Waktu-mu

Terjemahkan or Translate

ANIME YANG TERINSPIRASI DARI AL-ALQUR'AN

Written By Pendekatan islam on Saturday, October 12, 2013 | 1:35 PM

Anime Shingeki no Kyojin terinspirasi dari Al-Quran & Hadist?

Mungkin semua pada tau Anime Shingeki no Kyojin / Attack on Titan yang lagi booming akhir akhir ini. Yup, memang akhir akhir ini, banyak sekali pecinta Anime menonton anime ini. Juga, menurut Saya, anime ini terinspirasi dari Al-Qur'an serta Hadist tentang Ya'Juj dan Ma'juj. Oke, langsung ke Pokok bahasan.

Menurut cerita,diakhir zaman nanti (setelah dikalahkannya dajjal oleh nabi Isa A.S) manusia akan mengalami masa dimana munculnya ya'juj & Ma'juj,diceritakan mereka adalah bangsa seperti manusia,namun mereka ingin menghancurkan manusia,dikatakan mereka juga berbadan besar,dan ada juga riwayat yang mengatakan mereka memakan manusia..

"Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkhutbah dalam keadaan jarinya terbalut karena tersengat kalajengking. Beliau bersabda: “Kalian mengatakan tidak ada musuh. Padahal sesungguhnya kalian akan terus memerangi musuh sampai datangnya Ya’juj dan Ma’juj, lebar mukanya, kecil (sipit) matanya, dan ada warna putih di rambut atas. Mereka mengalir dari tempat-tempat yang tinggi, seakan-akan wajah-wajah mereka seperti perisai.” Hadits riwayat Imam Ahmad."

LANJUTKAN BACA 

0 comments:

Post a Comment

silahkan Ketik Pesannya!!!

berikan pesan yang konsukrif

TESTING

BACA TERKINI

Backline Indonesia

Automatic Backlink Indonesia Web Group
 
berita unik